Bayu Yudha Prasetya

Beranda » Tips » Cara Hack Server Yahoo

Cara Hack Server Yahoo

Untuk hack server yahoo ternyata hanya memerlukan biyaya Rp 6 Juta saja, harga ini ditawarkan oleh seorang hacker bernama ‘TheHell’  ia menyatakan berhasil menemukan lubang untuk masuk kedalam server yahoo dan celah itu di jualnya ke publik.

Celah server yahoo ini bila dimanfaatkan oleh seorang penjahat cyber maka bisa mencuri banyak data rahasia para pengguna email yahoo, Slah satunya adalah dengan mengirimkan email palsu yang berisi link jahat jika link tersebut sampai di klik maka penjahat cyber dapat mencuri dan mengganti tracking cookies dan dari jarak jauh, serta mencuri sesi pada browser korban.

“Setelah korban mengklik link tersebut, maka ia akan di-redirect ke halaman email yang sebelumnya, dan Anda bisa mengarakah korban kemana saja,” jelas hacker tersebut melalui sebuah video turtorial.

Hacker yang menjual celah keamanan di server yahoo ini mengunakan metode sederhana yakni Cross-site scripting (XSS), yakni dengan cara menyisipkan sederet kode untuk memanipulasi fungsi situs targetnya.

Yahoo pun sebenarnya sudah mengetahui bug yang ada pada servernya namun perlu waktu bagi yahoo untuk memperbaikinya..

Hacker yang berhasil menjebol server yahoo pun kini menjual celah yang berhasil ditemukanya ini ia menjual dengan seharga USD 700, atau sekitar Rp 6,7 Juta (USD 1 = Rp 9600).

“Saya tawarkan seharga USD 700. Tapi hanya akan saya jual kepada orang yang bisa dipercaya, karena saya tak ingin lubang tersebut segera ditambal,” tutup hacker tersebut.

Nah apa kamu tertarik untuk mengobok obok server yahoo cukup bayar Rp 6 Juta saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: