Bayu Yudha Prasetya

Beranda » Pengetahuan Umum » Atribut Tubuh Kamu & Kaitannya Dengan Warung Makan yang Mau Kamu Buka

Atribut Tubuh Kamu & Kaitannya Dengan Warung Makan yang Mau Kamu Buka

Kumis

Cocok Untuk: Warung bakso, warung sate

Kumis itu menggambarkan kegarangan dan kelelakian, cocok dengan karakter bakso dan sate. Kenapa? Kalo dalam kasus bakso, karena bakso itu dimakan panas-panas dan cenderung membuat keringat, dan seperti yang kamu tau, keringetan itu cowok banget! Demikian juga dengan sate. Sate itu dibakar dan ini seolah menggambarkan kepribadian lelaki sejati yang gak takut panas.

Gondrong

Cocok Untuk: Warung Nasi Goreng & Mie Goreng

Gondrong itu menggambarkan pribadi yang bebas dan anti kemapanan. Ini tentu sesuai dengan sifat warung nasi goreng & mie goreng yang biasanya bersifat tidak tetap. Warung nasi goreng itu kebanyakan berupa gerobak yang bisa pindah kemana saja dan kapan saja. Sungguh berjiwa bebas dan petualang sejati.

Gendut

Cocok Untuk: Warung Bakso

Lho kok bakso lagi? Ya abisnya gimana. Memang seperti itulah asosiasinya. Seperti yang kamu tau, bakso itu rata-rata bentuknya bulat (kecuali bakso gepeng A Fung). Dan seperti yang kamu tau juga, perut gendut itu bentuknya bulet. Jadi ya gitu deh. Lebih cocok lagi kalo kamu jualannya bakso yang gede-gede itu.

Cakil

Cocok Untuk: Warung yang jual kikil

Kenapa? Soalnya ngerhyme gitu. Asik aja gitu. Bisa buat bikin lagu rap.

Bau

Cocok Untuk: Kamu gak cocok buka warung.

Cocoknya jadi tukang sampah.

Nah demikianlah. Menamai warung dengan atribut tubuh kamu itu bukan urusan mudah dan sederhana. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini, kamu bisa terbantu. Amin.

 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: