Bayu Yudha Prasetya

Beranda » Tips » Rahasia Sulap Kartu Rahasia Sulap Kartu

Rahasia Sulap Kartu Rahasia Sulap Kartu

 
 
 
Rahasia Sulap Kartu
Pernahkah anda mencoba Rahasia Sulap Kartu? Saya yakin anda semua pasti sudah pernah menyaksikan namun tentu masih banyak yang belum mencobanya. Baik melalui media televisi ataupun menyaksikannya secara langsung. Aksi para pesulap sering membuat kita terkagum-kagum dengan hal-hal ajaib yang mereka lakukan. 

 
Teknik sulap yang sering dilakukan oleh para pesulap adalah teknik sulap kartu. Jika pada postingan kemarin saya telah share tentang
 Trik Sulap Sederhana sekarang bersiaplah karena saya akan membagikan Rahasia Sulap Kartu kepada anda semua.

Permainan:

Pesulap memanggil 1 orang penonton dan memberikan 1 deck kartu untuk dikocok. Setelah semua kartu dikocok, pesulap meminta penonton untuk mengambil satu kartu secara acak. Pesulap kemudian membagi deck kartu menjadi 2 bagian. Dan kartu yang telah dipilih penonton sebelumnya ditaruh diatas salah satu bagian tumpukan. Pesulap menyatukan ke 2 bagian deck kartu dan mengocoknya kembali. Pesulap berkonsentrasi dengan keras dan mengambil sebuah kartu dari deck tadi. Dan si Pesulap dengan ajaibnya dapat menemukan kartu si penonton.

Rahasia:

Saat anda membagi deck kartu menjadi 2, contoh bagian A dan bagian B. Dengan hati-hati dan tanpa diketahui penonton, ambil kumpulan kartu bagian B dan intip kartu yang paling bawah (kartu Y). Ingat dan hafalkan kartu tersebut. Mintalah penonton untuk meletakkan kartu pilihan nya (X) di atas kartu bagian A. Satukan kembali deck kartu dengan bagian B yang berada di atas. Saat ini kartu (X) berada dibawah kartu (Y). Kocok kartu (usahakanlah dilakukan sendiri) dengan lambat untuk menghindari kartu (X) dan (Y) terpisah. Sekarang anda tinggal berpura-pura berfikir keras, kemudian anda tinggal mencari kartu penonton tersebut di dalam deck kartu. Kartu penonton adalah kartu sebelum kartu (Y)

Semoga Rahasia Sulap Kartu bermanfaat untuk teman-teman semua.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: